Ini dia 5 Mata Uang Kripto Terbaik untuk Investasi Tahun ini!

1. Ethereum

Mata uang kripto yang direkomendasikan yaitu Ethereum atau bisa disebut juga ETH, Ethereum adalah cryptocurrency ETH juga merupakan yang tidak di dominasi oleh pemerintah atau perusahaan apapun.

ETH digunakan untuk transaksi peer to peer dan dapat diperjual belikan di pasar mata uang kripto dengan nilai yang cukup spekulatif.

Pasalnya mata uang ini merupakan mata uang digital yang diperdagangkan dipasar uang kripto.

2. Bitcoin

Bitcoin atau BTC merupakan mata uang kripto yang direkomendasikan yang saat ini paling populer di dunia. Koin kripto ini muncul pada tahun 2009.

Pada mata uang kripto Bitcoin ini dapat digunakan transaksi tanpa adanya prantara dalam dunia maya. Sistem yang digunakan pada Bitcoin ini merupakan sistem peer to peer.

Sistem ini bekerja tanpa adanya penyimpanan atau bersifat tunggal. Bitcoin juga disebut mata uang kripto yang terdesentralisasi.

3. XRP

XRP merupakan mata uang kripto yang diperkenalkan pada tahun 2012 oleh Ripple. Mata uang kripto ini digunakan sebagai alat transaksi di Ripple Networking dengan biaya transaksi minimal proses lebih singkat.

Dalam jumlah mata uang kripto ini yaitu sebesar 100 koin dan itu jumlah yang tetap. Dengan XRP ini transaksi dapat dilakukan dalam hitungan menit.

4. USDT

USDT atau Uniated States Dollar Tether adalah mata uang kripto yang cocok dijadikan sebagai aset investasi. Nilai per aset USDT beracuan pada naik turunnya kurs dollar.

Maka dari itu tak heran jika USDT stablecoin karena acuannya dollar US. Nilai aset yang stabil menjadi daya tarik tersendiri bagi para investor di pasar mata uang kripto.

5. EOS

Mata uang kripto yang selanjutnya yang layak untuk di investasikan yaitu EOS. EOS adalah platform perangkat lunak yang didasarkan oleh penciptaan Blockchain.

Layaknya mata uang kripto bahwa EOS dirancang dalam pengskalaan baik secara vertikal maupun horizontal. EOS juga merupakan platform yang terdesentralisasi dengan skala tinggi dimana jutaan transaksi akan di proses setiap waktunya.

Similar Posts