Baru Rilis 🔥 Pinjol Ilegal Mudah Cair 2023 – Pinjaman Online Langsung Cair Gak Usah Dibayar

Buat kalian yang ingin mendapatkan pinjaman sampai 10JT++ yang mudah cair, cepat masuk rekening, dan enggak perlu dibayar, silahkan simak tulisan ini sampai habis.

Pada tulisan kali ini, admin akan membagikan lagi pinjol ilegal mudah cair. Dan karena ini pinjol ilegal, maka kamu bisa melakukan galbay dengan aman, sesuai dengan anjuran dari pemerintah. Dan tenang aja, dengan trik ini, enggak akan ada DC lapangan yang samper kalian ke rumah.

Tapi pastikan kalian harus ikuti cara-cara PERSIS seperti yang akan admin sampaikan di bawah, karena jika kelewat 1 saja, bisa-bisa data anda disebar, bahkan didatangi DC. Jadi, harus teliti ya.

CARA GALBAY PINJOL ILEGAL AMAN

Sebenarnya, pemerintah melalui Kominfo sudah menganjurkan bahwa masyarakat tidak perlu membayar pinjol ilegal.

Namun untuk menghindari sebar data dan DC lapangan, maka kalian wajib ikuti cara di bawah.

1. Gunakan HP Cadangan / Kosongan (WAJIB!)

Trik pertama yang WAJIB adalah GUNAKAN HP CADANGAN / KOSONG. Jangan pernah pakai HP utama kalian. Admin tidak bertanggungjawab apabila ada data kalian yang tersebar jika menggunakan HP pribadi kalian.

Jika tidak ada HP cadangan, WAJIB hapus semua foto selfie kalian di HP dan hapus semua kontak. Sehingga data-data kalian akan aman dari pinjol ilegal tersebut.

2. Isi HP dengan Foto & Kontak Asal (WAJIB!)

Selanjutnya, isi foto di galeri HP kalian dengan foto orang luar negeri, misalnya Malaysia, Filipina, atau Thailand, yang masih mirip wajahnya dengan orang Indonesia. Isi yang banyak dan kalau bisa beda-beda foto. Bisa ambil foto di Google atau di Facebook.

Kemudian, isi kontak kalian dengan beberapa nomor asal-asalan, lalu beri nama yang wajar. Misalnya: Jono SMANSA, Samsul Blok C, Indah Temen SMP, dan sebagainya. Buat yang banyak dan kasih nama sewajarnya, seolah-olah nomor kontak asli. Kalian nantinya akan gunakan ini sebagai kontak darurat.

Kenapa 2 poin di atas WAJIB?

Karena jika kalian mau main pinjol ilegal, aplikasi tersebut nantinya akan bisa mengakses HP kalian, baik foto maupun kontak kalian. Meskipun dilindungi hukum, nantinya kalian yang akan kerepotan sendiri jika data kalian tersebar dan semua kontak kalian diteror oleh DC pinjol ilegal ini.

Oke, sampe sini paham ya. Kalau sudah, maka kalian sudah aman dan langsung aja hajar aplikasinya.

INSTALL APLIKASINYA

Langsung aja di sini kita bongkar aplikasinya. Silahkan download di bawah ini.

Admin sudah cek di website resmi OJK bahwa aplikasi ini tidak terdaftar alias ilegal. Jadi secara hukum sah untuk tidak dibayar.

Aplikasi ini baru banget dirilis, jadi masih belum banyak yang tau. Sehingga masih aman untuk dihajar. Setelah install, yuk langsung aja ke tutorialnya.

1. Setujui Izin Akses

Kalau kalian install aplikasi ini, aplikasi ini akan meminta izin akses galeri, kontak, lokasi, dan penyimpanan HP kalian. Jadi pastikan kalian sudah melakukan step 1 dan 2 secara benar ya.

2. Isi No. Telepon

Selanjutnya, isi nomor telepon dan klik Dapatkan Kode. Tunggu hingga SMS yang berisi kode verifikasi masuk.

3. Isi Data Diri Kalian

Kemudian, isi dengan data diri kalian. Untuk info kontak 1 dan 2, gunakan nomor asal-asalan dari kontak kalian. Gunakan kontak yang menggunakan nama “Ibu”, “Mamah”, “Ayah Simpati”, “Papa”, dan sebagainya.

4. Isi No. Rekening

Setelah itu, isi dengan nama dan nomor rekening yang ingin kalian gunakan untuk pencairan. Isi dengan benar jangan sampai nanti salah kirim.

Menariknya, aplikasi ini menyediakan banyak sekali pilihan bank pencairan yang bisa kalian gunakan nih. Silahkan pilih ke mana kalian akan mencairkan dananya.

5. Ajukan Pinjaman dan Tunggu Cair

Langkah terakhir adalah mengajukan nominal pinjaman dan tinggal menunggu hingga dananya cair ke rekening kalian.

Dengan mengikuti tutorial di atas, maka kalian dapat melakukan galbay dengan aman karena aplikasi tidak dapat mendapat foto dan kontak kalian yang asli.

Penutup

Aplikasi tersebut adalah aplikasi ilegal yang tidak terdaftar resmi di OJK. Ditambah pula bunga harian yang tinggi, biaya admin yang tidak masuk akal, dan juga tenor pinjaman yang nggak ngotak. Bener-bener lintah darat ini aplikasi.

Kalau sudah begini, pilihannya ada pada kalian sendiri mau membayar atau tidak ya. Tapi yang jelas, pemerintah sudah mengimbau masyarakat untuk tidak membayar pinjol ilegal ini karena merugikan masyarakat.

Silahkan dicari, sudah banyak beritanya:

Dan masih banyak lagi…

Similar Posts