Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Investor Pemula

Kini trading merupakan kegiatan yang banyak diminati oleh orang-orang dalam jual beli saham, hal ini dilakukan agar bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Berikut daftar aplikasi Trading terbaik yang bisa mendapat banyak keuntungan :

1. Meta Trader 4

Aplikasi trading terbaik ini cukup populer, Meta Trader 4 yang dikembangkan oleh Software corp.

Dalam Meta Trader 4 ini mempunyai beberapa pilihan tools untuk digunakan seperti analisis teknikal, feed berita dan grafik online.

Aplikasi ini juga dapat menawarkan harga dan waktu trading secara real sehingga anda bisa mempunyai kesempatan yang luas dalam menganalisa.

2. Interceptor Trading

Interceptor Trading ini cocok untuk anda mencari alat analisis dan trading forex yang canggih.

Dalam aplikasi trading terbaik ini, anda bisa menemukan dan melacak mata uang serta saham yang bagus dengan mudah.

Interceptor Trading mempunyai tawaran menarik, yaitu 14 jenis grafik yang tinggi, 160 indikator intelejen serta alat gambar.

Kelebihan pada aplikasi ini dapat memantau beberapa pasar dengan cara manajemen trading yang didukungan dengan touch screen dan mode layar terbagi sehingga setiap penggunanya dapat memantau di waktu yang bersamaan.

3. NetDania

Aplikasi NetDania ini menawarkan keuntungan lebih banyak pasalnya terdapat notifikasi yang dapat memberikan waktu terjadinya keluar dan masuk pasar.

Untuk dapat memiliki keuntungan yang besar anda bisa mendapatkan strategi dari sesama trader. NetDania mempunyai 10.000 lebih instrumen keuangan di dalamnya.

4. FBS (Finacial Broker Succes)

FBS merupakan aplikasi trading terbaik yang tak kalah populernya dari aplikasi yang lain karena aplikasi FBS ini anda dapat membeli saham kurang dari 1 lot.

FBS mempunyai tawaran dengan nilai deposit yang sangat kecil. anda juga dapat melakukan dengan cara menggunakan Bank besar di Indonesia atau bisa menggunakan kartu kredit.

5. Ajaib

Nah untuk kamu yang baru ingin mencoba dalam dunia trading aplikasi ini cocok untuk anda yang pemula. aplikasi Ajaib ini memberikan banyak kemudahan untuk pemula.

Untuk mendapatkan peforma yang baik anda akan diberikan beberapa analisa. Anda antaupun investor akan sama-sama diuntungkan. Aplikasi ini pun menawarkan banyak instrumen.

6. Bibit

Tidak kalah populer yang diminati untuk pemula dari aplikasi trading sebelumnya. Aplikasi Bibit ini menjadi banyak yang diminati untuk para pemula karena pasalnya aplikasi ini anda dapat melakukan deposit sebesar 20.000 untuk dapat berinvestasi.

Dalam aplikasi ini instrumen investasi yang ditawarkan cukup beragam mulai dari saham, reksadana hingga obligasi. Aplikasi ini pun aman karna sudah terdaftar dan sudah mendapatkan pengawasan dari OJK.

7. Stockbit

Aplikasi trading terbaik ini dapat dimanfaatkan untuk mencari uang. Stockbit menawarkan tampilan yang mudah untuk kalian yang pemula. Anda bisa melakukan jual beli saham dengan mudah.

Dalam aplikasi ini anda mempunyai komunitas online di dalam aplikasi tersebut. Anda dapat bertukar ilmu dan mendapatkan ilmu baru mengenai bagaimana cara trader yang baik dengan trader yang lainnya. Aplikasi ini pun cukup terjami aman.

Similar Posts