4 Aplikasi Trading Saham Luar Negeri Terbaik

Aplikasi trading saham asing/luar negeri yang aksesnya tidak menggunakan VPN kerap menjadi target utama para investor yang ingin berinvestasi pada saham luar negeri.

Biasanya investor investor ini ingin menanam saham pada perusahaan besar seperti Apple, Amazon, Google, Tesla, Meta dan Facebook.

Kenapa perusahaan tersebut yang selalu target utama? Alasannya agar perputaran uang yang mereka simpan aman dan menguntungkan.

Jika ingin berinvestasi diluar negeri, kamu diharuskan untuk membuka rekening di pialang saham untuk menyediakan layanan investasi skala mendunia.

Perlu diketahui, harga saham luar negeri ini mempunyai harga minimum pembelian. Misal contohnya seperti saham Google, minimum pembeliannya 30 lot.

Setelah membaca penjelasan di atas dan kamu berminat untuk berinvestasi saham luar negeri, berikut rekomendasi aplikasi trading saham luar negeri yang cocok kamu gunakan.

1. TradeStation

Perlu diketahui, TradeStation ini adalah aplikasi trading saham asing yang bisa kamu gunakan sebagai media pembelian saham.

Kenapa harus menggunakan aplikasi trading saham dari TradeStation? Karena aplikasi tersebut menerima konsumen atau pelanggan yang berasal dari luar negeri, termasuk negara Indonesia yang minimal jumlah pembeliannya sebesar US$2.000, jika di rupiahkan sekitar Rp 28.000.000.

2. Bank Saxo

Bicara soal aplikasi trading saham luar negeri terbaik, kamu bisa mengunduh aplikasi Saxo Bank. Kenapa harus aplikasi ini? Sebab Saxo bank merupakan aplikasi sekuritas terbaik yang cocok bagi kamu untuk berinvestasi skala internasional.

Sebelum kamu berinvestasi di perusahaan tersebut ada satu hal yang harus diketahui, yaitu jumlah minimum simpanan sebesar $3.000 atau jika di rupiahkan sekitar Rp 42.000.000.

Tak perlu ragu, sebab banyak investor handal yang bermain saham pada aplikasi ini.

3. Pialang Interaktif

Aplikasi saham terbaik luar negeri yang ketiga adalah Pialang Interaktif, perusahaan ini telah menyediakan layanan perdagangan saham, ETF dan obligasi.

Pertanyaannya seperti ini, berapa jumlah minimum yang harus kita depositkan pada perusahaan tersebut? Yaitu sekitar $10.000, jika di rupiahkan sebesar Rp. 140.000.000

Jika dibandingkan dengan 2 aplikasi trading saham di atas, jumlah minimum deposit dari perusahaan ini memang cukup besar, namun sebanding dengan keuntungan yang akan didapat oleh setiap investor.

4. eToro

Setiap orang yang ingin berinvestasi tentunya menginginkan sistem keamanan yang bagus, hal ini demi meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Oleh karena itu ada salah satu aplikasi trading saham luar negeri terbaik yang menyediakan sistem keamanan yang bagus, yaitu aplikasi eToro.

Aplikasi ini sudah dikenal oleh banyak orang sebagai tempat/wadah investasi online terbesar di dunia. Menariknya lagi, eToro menawarkan perdagangan saham dan ETF.

Jika kamu berminat untuk berinvestasi di aplikasi ini, setoran awal yang harus disimpan sebesar $200, kurang lebih sekitar Rp 2.800.000.

Similar Posts